Senin, 14 Maret 2011

Dare to be Different



Beberapa waktu lalu, Kak Icha dibelikan sepeda sama Papah dan setelahnya sudah bisa dipastikan hampir setiap hari Kak Icha main sepeda terus mulai pagi sampai sore.

Si Nenek kemarin cerita kalau Kak Icha pergi mengaji naik sepeda, pakai jilbab yang menyerupai kupu-kupu dan pakai kacamata hitam. Hahaha..... asli deh, Mamah membayangkannya saja sudah tertawa geli. Tapi, soal keberanian untuk berbeda, Kak Icha patut diacungi jempol. Bukan cuma saat ini tapi sejak dulu memang sudah berani tampil beda.

Mamah masih ingat waktu TK dulu Kak Icha pernah pakai anting sebelah. Kalau antingnya kecil gak keliatan mungkin tidak masalah, tapi ini anting bulat seperti gelang loh. Katanya keren kalo pakai anting sebelah begitu. Mamah sih tidak melarang. Cuma Bu Guru-nya jadi komplain ke Mamah.   Malah Kak Icha pernah pakai kaus kaki masing-masing lain warnanya. Alasannya? yaa.... lagi model katanya. .  Bando Kak Icha semua rata-rata warnanya merah jambu yang mencolok, karena memang itu warna kesukaannya dan beberapa ada bulu-bulunya. Bahkan Tante-tantenya sangsi kalau Kak Icha berani ke sekolah memakai bando tersebut. Dan pastinya mereka salah, Kak Icha gitu loh.

Ya, begitu deh. Banyak cerita tentang Kak Icha yang membuat Mamah selalu tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar